Sabtu, 04 Juli 2009

Tips dan Trik Wawancara

Benar-benar terjadi bahwa peserta seleksi/rekruitmen magang kerja ke Jepang sering mengalami kegagalan di saat sudah BERHASIL mengikuti semua tahapan tes. Banyak yang yakin hasil tes (terutama tes bahasa, wawancara dan psikotes) mereka bagus, tapi setelah melihat hasil pengumuman seleksi, nama mereka tidak tercantum. Gagal, tetapi tidak tahu dimana letak kegagalannya. Hasil akhir juga tidak bisa ditunjukkan secara transparan sehingga peserta tidak bisa mengetahui bagian tes mana yang membuat mereka gagal. Sama sekali tidak bisa diketahui. Itu semua sudah keputusan team seleksi dari pusat. TITIK.
Sangat disayangkan. Tinggal selangkah lagi masa depan yang sudah nampak di depan mata ternyata harus hilang begitu saja. GAGAL. Jerih payah berbulan-bulan menghabiskan waktu, beaya, dan tenaga dalam mempersiapkan fisik dan kemampuan bahasa, toh pada akhirnya harus GAGAL lagi dan GAGAL lagi. Ini dialami hampir sebagian besar peserta yang mengikuti seleksi rekruitmen pemagangan ke Jepang di seluruh daerah-daerah seleksi se Indonesia. Kegagalan itu tidak cuma sekali atau 2 kali, tetapi rata-rata antara 3 sampai 5 kali. Mari kita coba mengkalkulasi kerugian dari kegagalan ini. Kalau dalam satu tahun di setiap propinsi hanya ada dua kali seleksi, maka bagi peserta yang setelah tiga kali seleksi baru diyatakan lolos, paling tidak telah menghabiskan 1,5 tahun untuk persiapan tes dan itu WAKTU SIA-SIA. Bagi usia produktif, waktu 1,5 tahun adalah waktu yang sangat lama untuk disia-siakan begitu saja. Kita tahu bahwa peserta seleksi adalah mereka yang berada di usia produktif kisaran 20 sampai 27 tahun. LUAR BIASA!!
TERBUKTI !! Menyikapi hal tersebut di atas, maka kini Kami sudah membuktikannya. Kalau hanya sekali bisa langsung lolos, kenapa harus menunggu sampai 3 atau 5 kali? Semua peserta punya hak untuk lolos. Bertahun-tahun kami membimbing, mencermati dan melibatkan diri di lapangan di setiap proses seleksi pemagangan berlangsung. Hasilnya terbukti 13 dari 14 peserta hasil bimbingan kami semuanya dinyatakan LOLOS hanya dalam SATU KALI Seleksi. Satu orang yang dinyatakan gagal, akhirnya kami evaluasi. Ternyata kegagalan itu disebabkan oleh KETIDAKPATUHAN peserta mengikuti ARAHAN kami.
Kami jamin ANDA PASTI BISA. Hanya 2 hal yang cukup anda kuasai, Materi Tes Bahasa dan Kesiapan menghadapi Wawancara. Dua tahapan tes inilah yang MUTLAK menentukan KELOLOSAN ANDA. Keduanya dikuasai materi, strategi dan trik nya. Yang lain (berhitung dan latihan fisik) bisa dilatih sendiri dengan disiplin latihan rutin yang terencana dan terjadwal.
Belajar di lembaga pendidikan bahasa tidaklah mutlak diperlukan. Anda bisa belajar sendiri di sela-sela kesibukan anda. Yang paling penting adalah :
1. Untuk materi bahasa = ANDA HARUS HAPAL MATERI APA YANG AKAN DIUJIKAN
2. Untuk persiapan wawancara = ANDA HARUS TAHU HAL APA YANG AKAN DITANYAKAN
Kami telah memiliki kedua hal tersebut. Kami siap membantu Anda jika Anda ingin sukses di dua hal tersebut. Begitu Anda kuasai secara ISTIMEWA di dua hal di atas, maka hanya satu kata LOLOS yang pasti Anda dapatkan. Jangan mudah terpancing dengan oknum-oknum yang minta imbalan sampai puluhan juta. Yakinkan diri Anda sendiri bahwa dengan solusi dari kami, ANDA PASTI BISA. Kami memberikan SOLUSI berdasarkan pengalaman, pengamatan dan pembimbingan di lapangan selama bertahun-tahun. Siap dibuktikan hasilnya nanti.
ANDA tidak perlu khawatir. Kami peduli kepada ANDA karena kami pernah mengalami sendiri bagaimana SUSAH PAYAH nya mempersiapkan diri hingga akhirnya kami juga berhasil ke Jepang. Sepulang dari Jepang, kami mengamati dan akhirnya bisa membantu mengarahkan anak-anak muda hingga berhasil lolos ke Jepang. ANDA adalah yunior-yunior kami yang akan meneruskan dan membawa nama baik pemagang Indonesia di Jepang. Pemagang Indonesia masih yang terbaik di antara pemagang Thailand, Vietnam dan China.
Kami bertanggung jawab sepenuhnya atas apa yang sudah kami tawarkan kepada ANDA. Begitu ANDA membutuhkan bantuan kami, maka tanggung jawab kami adalah membantu, memastikan kepada ANDA bahwa ANDA PASTI BISA LOLOS dan berangkat ke Jepang.
Dua paket yang kami tawarkan kepada ANDA, silahkan pilih salah satu;
1. Paket A : MATERI TES WAWANCARA DAN SOLUSINYA
Ongkos kirim dan komunikasi jarak jauh :Rp.76.000,- (+Free: ongkos cetak materi)
2. Paket B : MATERI TES BAHASA DAN WAWANCARA BESERTA SOLUSINYA
Ongkos cetak, kirim dan komunikasi jarak jauh :Rp.86.000,-
Paket yang ANDA pilih akan kami kirim ke alamat ANDA. Untuk memastikan kiriman, maka kami akan menghubungi ANDA melalui telepon dan E-mail. Selanjutnya kami akan berkomunikasi dengan ANDA sampai ANDA memahami betul akan apa yang sudah kami berikan.
Ongkos yang kami tawarkan kepada ANDA hanyalah untuk ongkos cetak, kirim, dan komunikasi ke ANDA. Bisa ANDA BAYANGKAN sendiri bagaimana HANYA uang sebesar itu bisa mengantarkan ANDA LOLOS dan meraih SUKSES di JEPANG. Kami pernah ditolong banyak orang HINGGA berhasil ke Jepang. Kini GILIRAN KAMI untuk memberikan KEBAIKAN yang dulu sudah diberikan orang-orang kepada kami.
Bagi yang menginginkan paket-paket di atas, silakan kirimkan No.HP , E-mail (kalau ada) dan alamat lengkap ANDA ke E-mail address kami di harika@solonet.co.id . Kami sangat menjaga privasi dan kerahasiaan pribadi ANDA. Ini penting dilakukan untuk menghindarkan diri dari NIAT JAHAT orang-orang atau lembaga yang tidak menginginkan KEBERHASILAN KITA.

HANYA 100 PERMINTAAN PERTAMA SAJA YANG BERHAK MENDAPATKAN PENAWARAN INI
Logikanya adalah bila ada 500 orang peserta yang mengikuti seleksi dan hanya 100 orang peserta saja yang akan dipilih, maka TIDAK MUNGKIN kami membantu semua peserta karena toh akhirnya hanya 100 orang yang akan terpilih.

ANDA berminat silahkan dibuktikan.
GANBARIMASOU!!!

1 komentar:

  1. KISAH SUKSES SAYA JADI TKI KONTRAK ke KORSEL Assalamualaikum mohon maaf saya ingin berbagi kepada sdr/i yang ingin berangkat lebih cepat jadi TKI, lewat postingan saya ini saya ingin berbagi, Alhamdulillah perkenal'kan saya winda sekarang saya sudah berangkat jadi TKI kontrak di korea selatan berkat bantuan bpk drs agusdin subiantoro beliau selaku kepala deputi bidang penempatan di kantor bnp2tki pusat no hp bpk drs agusdin 0823-5240-6469

    BalasHapus